Rabu, 29 September 2010

Ya Allah.....

Miris sekali lihat berita pertikaian antar etnis di tarakan yang banyak memakan korban. Juga berita pertikaian di pengadilan negri jakarta selatan yang memakan korban. Mari bersama-sama kita membaca Doa Qunut Nazilah...
 

“Ya Allah, berilah kami petunjuk sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk.

Selamatkanlah kami dalam golongan orang-orang yang Engkau telah pelihara.

Uruslah kami di antara orang-orang yang telah Engkau urus.

Berkahilah kami dalam segala sesuatu yang Engkau telah berikan.

Hindarkanlah kami dari segala bahaya yang Engkau telah tetapkan.

Sesungguhnya Engkaulah yang menentukan dan bukan yang ditentukan. Sesungguhnya tidak akan jadi hina orang yang telah Engkau lindungi.

Engkau wahai Rabb kami adalah Maha Mulia dan Maha Tinggi.”

(HR Thabrani 3/123)

“Ya Allah ! Laknatlah orang-orang kafir ahli kitab (yahudi dan nashrani) yang senantiasa menghalangi jalan-Mu, mendustakan rosul-rosul-Mu, dan memerangi wali-wali-Mu”.

Ya Allah ! Cerai beraikanlah persatuan dan kesatuan mereka. Goyahkanlah langkah-langkah mereka, dan turunkanlah atas mereka siksa-Mu yang tidak akan Engkau jauhkan dari kaum yang berbuat jahat”.

Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Ya Allah ! Sesungguhnya hanya kepada Engkau kami mohon pertolognan, meminta ampunan, dan senantiasa memuji-Mu atas kebaikan yang diberikan. Kami tidak kufur kepada-Mu, dan kami berlepas diri serta meninggalkan orang-orang yang durhaka kepada-Mu”.
Ya Allah ! Hanya kepada Engkau kami beribadah, hanya karena Engkau kami sholat dan sujud, hanya kepada Engkau pula kami berusaha dan berkhidmat. Kami sangat mengharap rahmat-Mu dan kami pun takut akan siksa-Mu, karena sesungguhnya siksa-Mu itu tidak akan pernah berkurang atas orang-orang kafir”.

Riwayat imam Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubro : 2/210-211, dan dinyatakan shohih olehnya.



2 komentar: