Sabtu, 18 Oktober 2008

Mempercantik Krudung dan Jilbab

Anda ingin sesuatu yang baru untuk mempercantik krudung anda? Cobalah dengan memberi sentuhan lain, misalnya menyisipkan bros yang unik. Selain sebagai hiasan, bros ini pun bisa berfungsi sebagai peniti. Hasilnya, tak hanya membuat kerudung atau jilbab rapi, tapi juga lebih menawan.

Sebagai pilihan, anda bisa mencoba dengan rangkaian mutiara atau manik-manik sebagai bros.  Atau jika ingin terlihat lebih mewah, rangkaian dari crystal swarovski pun bisa jadi pilihan.Atau Hair Choker bisa juga dilirik bagi yang ingin terlihat lain daripada yang lain. Cara pemakainnya dengan diselipkan peniti kecil, bisa merubah gaya krudungmu dari yang biasa menjadi luar biasa.

Untuk kesan yang rapi, selipkan bros berukuran kecil sebagai penutup jilbab. Tapi jika ingin kelihatan menarik perhatian, pilih bros yang berukuran lebih besar. Variasikan peletakannya, misalnya diselipkan di bagian sisi wajah, belakang, atau ditempel bandana yang menjadi pelengkap jilbab.


Ingin tampilan lebih gaya, berikan variasi aksen pada jilbab atau kerudung seperti lipatan, drappery, bentuk bunga, atau kipas di ujungnya.
Selamat mencoba.
foto : www.handmadeaccessories.multiply.com

3 komentar:

  1. Wow kesannya gmnaaa gtu?
    Mewah bnget! ^^v

    BalasHapus
  2. Wow kesannya gmnaaa gtu?
    Mewah bnget!
    alnya ak msh sma ^^v
    ya... Tp trmsk Info yg menyegarkanlah O_O (menyegarkan mata mksdnya)

    BalasHapus