Minggu, 02 November 2008

Menjawab Pertanyaan2 pelanggan krudungparis.....

Hari ini aku bener-bener menjadi hari yang penuh cobaan.
Pertama, kabar dari distributor maxtel diluar negri, bahwa krudung ini harganya naik, imbas dari krisis ekonomi global.
Kedua, pagi ini aku dapat keluhan dari seorang pelanggan...
Jadi dengan sangat hormat, saya akan memberikan maklumat penting untuk menjawab kedua persoalan diatas...(hehehe kesannya kayak presiden ya...):

1.Dengan berat hati, mulai tanggal 3 NOVEMBER 2008, hari SENIN, harga krudung paris   eceran NAIK menjadi 47.500. Harga min 6 bj @45.000. Dan harga min 12bj @42.500.
Harga ini berlaku mulai BESOK. (jadi yang sudah pesan dan transfer, masih mendapat harga lama, saya tunggu konfirmasinya sampai hari RABU tanggal 5 NOV 08, setelah lewat hari rabu dianggap batal)
2.Krudung paris kw super milik kami tidak memakai label merk, tetapi ada beberapa yang memakai cap emas dari pihak saudinya terulis maxtel made in japan. Kalaupun dipasaran ada yang memakai merk, itu bukan dari pihak saudinya. Tetapi dari pihak importirnya. Karna kita para importir membeli krudung itu dalam bentuk gelondongan. Jadi kami potong, trus dineci sendiri (dijahit pinggirannya), dan sebagian ada yang menambahkan merk mereka sendiri. Tetapi dalam jangka panjang,kami akan menambah merk juga, doakan ya.
3.Karna aslinya berbentuk gelondongan, kami meneci sendiri. Dan kami menecinya di 2 sisi, karna 2 sisi yang lain merupakan pinggiran kain, jadi tidak perlu di neci.
4.Tentang kemasan krudungparis kami yang tidak memakai plastik satu persatu, atas saran seorang pelanggan, insya Allah mulai Senin besok kami mengemas krudung ini dalam plastik satu-satu.
5.Tentang warna krudungparis yang tidak sama seperti difoto, kami telah melakukan pengumuman tertulis sebelumnya mengenai hasil fotonya bisa lebih terang atau lebih muda daripada aslinya. Jadi saran kami jika ragu-ragu tentang warna, sebaiknya konsultasi atau bertanya dulu kepada kami tentang warna itu. Jadi tidak menyesal dikemudian hari. Tetapi kami juga akan terus berusaha memperbaiki kualitas foto kami menjadi lebih baik.
6.Barang yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan. Tetapi bisa ditukar tidak lama dari 3 hari,setelah barang sampai. Dan ongkos tukar dibebankan kepada penukar.
Dan kami menerima kritik dan saran.... untuk itu saya sudah menyediakan tempat untuk menulis kritik dan saran yang membangun ya.... kalau ada pujian g papa kok (hehehe maunya)
Dengan adanya maklumat ini, insya Allah akan membuat kami meningkatkan kualitas layanan kepada kalian semua, dengan memberikan yang terbaik. Terima kasih banyak ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar