Jumat, 28 Agustus 2009

Alhamdulillah Target GSM 1 dan GSM 2 TERCAPAI....

Alhamdulillah sudah mencapai target 100 Mukenah. Jadi dengan ini secara resmi GSM 1 dan GSM 2 DITUTUP. Jazakumullah khoiron Jaza; atas partispasinya. Insya Allah amanah dari saudara semua segera ditunaikan. Sekedar info mukenah yang dipesan sedang dibuat, Insya Allah begitu mukenahnya selesai semuanya akan dikirim 100 ke madura, 100 ke banten. Untuk foto-fotonya kami usahakan sebelum Lebaran sudah kami upload, Insya Allah. Jika tidak Insya Allah di bulan Syawal.
 

Bagi yang sudah terlanjur transfer setelah GSM 2 ini ditutup, dananya insya Allah akan kami publish juga,dan kami akan masukkan ke GSM2.

Bantuan ini mungkin sangat kecil bagi kita, tapi ini insya Allah sangat berarti besar bagi yang membutuhkan mukenah layak.
Atas nama saudara-saudara kita yang tersantuni, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tulus. Semoga semua para donatur dan orang-orang yang memiliki perhatian akan program ini senantiasa dirahmati oleh Allah, diampuni segala kehilafannya dan dilapangkan rizqinya serta mendapatkan keberkahan dari harta yang mereka miliki. Amiiin Amiin Amiin Ya Robbal Alamin

6 komentar:

  1. Alhamdulillah ya Hind...^o^ Semoga tahun depan ada program lain lagi ya.

    BalasHapus
  2. Subhanallah..mdh2n GSM 3 ntar jg responya lbh baik,amin..

    BalasHapus
  3. kak bikin layout kayak gini gimana seh? firda dah seharian didepan computer ga ktemu juga hehehehe.....

    BalasHapus