Senin, 07 Juni 2010

WOW!!!! Ternyata daftar tunggu buku yang mau kubaca banyak banget ya!!

Habis sholat tadi, aku iseng-iseng ke www.bukukita.com, rencananya seh mau beli buku baru yang judulnya Sebelum Cahaya-Mu Datang pengarangnya Tasmi dan penerbitnya Hikmah. Aku pengen baca buku ini coz, tadi malam baru baca buku keduanya yang judulnya Pesan dari sambu. Buku ini bagus banget, semacam Pukat-nya Bang Tere. Nah dibelakangnya ditulis kalo buku Pak Tasmi yang pertama judulnya Sebelum Cahaya-Mu Datang. Pastikan buku pertamanya juga bagus. Eh belum ketemu bukunya, mataku udah ngelirik judul buku lain : Scar of David, pengarangnya Susan Abul Hawa, kelihatannya dari resensinya ini buku yang bagus juga. Yaudah aku pesen deh, tapi ditengah prosesnya, aku inget kalo dilemariku banyak buku-bukuku yang masih baru gress tengah antri nunggu giliran kubaca,dan takutnya malah buku itu aku udah punya.
Akhirnya aku cek n ricek ke lemariku, WOW ternyata oh ternyata banyak banget koleksi buku yang blm sempet kubaca. Semuanya ada 26!! (ada 1 yang lupa kefoto judulnya catatan muslimah belanda). Niatnya mau kucatat satu-satu judulnya, tapi kok rasanya malas banget ya, akhirnya kufoto deh. Dan sepertinya aku g jadi beli 2 judul buku yang tadi kucari deh ,kok rasanya mubazir   ya, disaat yang lain g punya 1 pun buku yang bisa dibaca, aku malah punya 26 + beberapa majalah yang blm sempat kubaca. (walaupun tiap malam nyicil beberapa lembar )

Oia sepertinya aku mau bikin kuis yang hadiahnya beberapa koleksi bukuku. Tunggu tanggal mainnya ya !!

17 komentar:

  1. emang hind, kalo difikir-fikir, lebih banyak bukunya daripada waktu buat ngebacanya... aku aja di rumah banyak buku yg blum dibaca, pokoknya beli aja dulu, baca belakangan...hehe :p

    BalasHapus
  2. iya, apalagi bentar lagi ada pesta buku jakarta nih...
    Kayaknya puassbanget kalo buku yang pengen dibaca udah didepan mata walaupun banyak buku lain yang menumpuk..

    BalasHapus
  3. sama banget sih..
    makanya aku sejak lama jadi ga pernah beli2 buku lagi...
    kalau udah beli buku tu kayak orang gila, tapi setelah dibeli cuma di timang2 sayang aja, mau mbacanya kok kaya ga ada waktu, penyakit apa ya namanya? hahahaha

    BalasHapus
  4. ayo hind semangat.............................................
    baca bukunya bukan beli bukanya lagi klu blm habis hehehe......

    BalasHapus
  5. makanya dewi,pas aku lelang hind kamu bid lagi ya
    hind seneng baca buku,tapi nanti aku yang baca hehehehe

    BalasHapus
  6. iya betul, kalo udah malam rasanya ngantuuuk banget, akhirnya g jadi baca buku lagi deh...

    BalasHapus
  7. Emang Mariah g mau rugiiiiii!!!! Kalo beli kawat aja,ber jut-jut mau *lebay bgt g sih?*

    BalasHapus
  8. @mariah
    Mau lelang hind?
    Padahal maya aja blm transf mar :-(
    Masa kudu utang hind juga :$

    BalasHapus
  9. wah dapet hadiah buku,maw dunk...
    :)

    baca buku emang kudu diniatin.biasa aku kalo dah keasyikan,ga bakal berhenti baca ampe selesai.tp kl kadung males yah biarin ajah dulu.

    btw buka perpustakaan sendiri ajah.buku masih milik kita,tapi bisa bermanfaat buat orang lain^^

    BalasHapus
  10. tamak..tamak..tamak... aku pinjeeeemmm hiiinddd hahahahahha

    BalasHapus