Senin, 27 Februari 2012

Aku tahu bahwa ajal datang tiba-tiba, tapi aku selalu menunda persiapan....

✿ ░R░E░N░U░N░G░A░N░ ░D░I░R░I░ ✿
♥ Bismillaahirrahmaanirrahiim ♥


Ya Allah....Ya Rahmaan....Ya Rahim....


Sungguh aku tahu bahwa dunia ini Fana,
tapi aku mengejarnya


Aku tahu bahwa menuju akherat adalah perjalanan yang Panjang,
tapi aku tak mempersiapkan bekal


Aku tahu bahwa neraka itu benar-benar ada,
tapi aku berusaha menjahuinya


Aku tahu bahwa surga itu mahal harganya,
tapi aku beramal asal-asalan


Aku tahu bahwa adzab Engkau Yaa Allah itu pedih,
tapi aku masih suka berbuat dosa


Aku tahu bahwa Engkau Ya Allah Maha Mengabulkan Do'a,
tapi aku meminta kepada manusia


Aku tahu bahwa Engkau Yaa Allah Maha Adil,
tapi aku membalas kedzholiman manusia


Aku tahu bahwa harta itu bisa membaut hisabku di akherat menjadi lama,
tapi aku mengumpulkannya


Aku tahu bahwa waktu adalah nafas yang tiada kembali,
tapi aku berbuat sia-sia


Aku tahu bahwa Al-Qur'an itu kelak bisa menjadi hujjah bagiku(membelaku)dan menjadi hujjah atasku(mendebatku) tapi aku tidak cemas akan hal itu


Aku tahu do'a orang yang terdzholimi itu tanpa hisab dengan Engkau Yaa Allah...
tapi aku selalu menyakiti saudaraku


Aku tahu bahwa kenikmatan dunia bisa jadi musibah,
tapi aku tidak khawatir tentangnya


Aku tahu bahwa penyakit itu menghapus dosa-dosa,
tapi aku membencinya


Aku tahu cobaan itu meningkatkan iman,
tapi aku mengeluh tentangnya


Aku tahu suami/istri adalah manusia,
tapi aku menuntutnya sempurna


Aku tahu bahwa syetan itu musuh yang ingin mengajakku ke neraka,
tapi aku menuruti bisikannya
Nau'dzubillah...Astaghfirullaha....


Aku tahu bahwa ajal datang tiba-tiba,
tapi aku selalu menunda persiapan
Subhanallah...


Ya Allah...Ya Rahmaan...Ya Rahim....

Jauhkan kami dari bujuk rayuan syetan yang mengoda Iman,tetapkan hati kami agar selalu berprasangka baik pada-Mu Yaa Robb..sesungguhnya tanpa petunjuk-Mu kami termaksud orang-orang yang sesat.


Robbanaghfirlii waalidayya wa lilmu'miniina yawma yaquumul hisaab

"Ya Tuhan kami,berikan aku dan kedua ibu,bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab(kiamat)." ( Ibrahim:41)


Laa haula waa laa quwwata illaa billah..
Aamiin ya Rabbal'alamiin...

sumber fb *INDAHNYA MERANGKAI* Silaturrahmi dan Ukhuwah

7 komentar: