Selasa, 31 Maret 2009

Alhamdulillah.....

Alhamdulillah...
Seneng deh lihat
antusias temen2 semua  terhadap Program Sale KrudungParis...
Ada yang borong untuk dijual.. Ada yang borong buat koleksi...
Hari Ini adalah hari terakhir Sale krudungparis. Sale ini untuk mensyukuri MP ini yang telah menginjak setengah tahun... Doakan agar MP ini terus ada ditengah teman2 semua ya...
Banyak suka dan duka selama ini...
Dan banyak keluhan tentang terlambatnya aku membalas sms... Maaf ya teman-teman,manusia kan ada rasa jenuhnya, mungkin aku beberapa minggu ini mengalami kejenuhan dengan rutinitas dagang online ini.. jadi agak lama membalas sms..
Tapi alhamdulillah sekarang rasa jenuh itu sudah perlahan hilang, en digantikan rasa kangen sama MP ini, sms2, YM, telpon2 ....
Oh ya mungkin bulan April ini, krudungparis akan tidak sering meng-upload foto-foto baru, ini dikarenakan adanya INACRAFT 2009 yang diadakan mulai tanggal 22, dan aku ikut meramekan acara ini dengan bergabung bersama beberapa teman... Tapi bukan krudungparis yang aku jual disana, melainkan aksesoris handmade... Kalo ada yang mau ketemuan atau kopdaran..Yuk aku mau banget..kita janjian dulu sebelumnya... atau ada yang mau barang pesanannya dibawa kesana,dan dimbil disana juga boleh....
Nah sekarang aku ingin ada Kritikan or Saran or Usul yang membangun dari teman-teman semua Pembeli..Teman..Pembaca... yang dapat membuat MP ini makin maju....
Karna kalianlah yang membuat MP ini dapat bertahan sampai sekarang... Kutunggu ya,,,
Jazakumullahu Khoiron Jaza'.....................

8 komentar:

  1. hind..yang sale yang mana aja yang masih available ;), o ya, maaf ya..krudungmu belum sempat juga aku kirim.but insya Allah besok aku kirim ya Hind..jangan marah ya ;)

    BalasHapus
  2. pertama ya ?? *lirik kiri kanan*...yaaa...kedua...gpp deh... :D

    akhirnyaaa...keluar jg SALE-SALE dari krudungparis...cenengnyaaaa...meskipun keabisan :(
    selama aku jd pelanggan d krudungparis alhamdulillah blm pernah kecewa...tetep di pertahankan ya jeng...
    se-BT-BT-nya jd seorang penjual....pembeli tetep raja...so...KEEP SMILE...terus...semoga tambah laris dan maju usahanyaaa....amien

    BalasHapus
  3. oke deh kutunggu ya...
    btw, mana nih kritik n sarannya?

    BalasHapus
  4. amiiiiiin
    makasih ya jeng.......:)

    BalasHapus
  5. heheheh kritiknya..jangan suka salah ngirim warna lagi ya hind...sarannya...bonus ditambahin dong..sapa tau kalo beli banyak bisa dapet bonus jilbab lagi :)

    BalasHapus
  6. hehehe oke kritik en saran ditampung ya...
    thx ya..:)

    BalasHapus