Rabu, 25 Agustus 2010

Alhamdulillah Buku Lovely Ramadhan terbit....ada yang mau pesan?

Alhamdulillah, akhirnya buku Lovely Ramdhan sudah terbit. Dan mulai bisa dikirim mulai selasa depan. Ini adalah karya pertamaku, walaupun buku ini buku antalogi bareng-bareng sama banyak penulis lainnya, aku alhamdulillah cukup senang.
Sebenernya sih namaku kebetulan aja nyempil dibuku itu hehehe,Aku masih harus banyak belajar lagi. Tapi mudah-mudahan ini bisa jadi pemacu semangatku untuk lebih semangat berkarya lagi...dan lagi,setelah ini aku bisa menerbitkan buku sendiri dan bukan antalogi. Amiiin.
Buku ini tentang pengalaman-pengalaman pada bulan Ramadhan. Jadi gak bakal rugi insya Allah bagi yang memesannya. Terdiri dari 61 pengalaman Ramadhan..Jadi pastinya banyak hikmah yang akan kita petik setelah kita baca buku ini.
Walaupun aku tutup, bisa kok pesan bukunya, karna yang kirim nanti pihak penerbit.
Harga buku : 35.000
+ ongkir JNE http://www.jne.co.id/index.php?lang=IN dari Depok
Sekedar info, 1 kg bisa muat 3 buah buku ya..
Buku ini juga bagus untuk hadiah teman, sahabat, anak, dan rekan-rekan lainya.
Buruan ya bagi siapa yang mau!!
Karna persediaan terbatas


Hubungi :
Jasmine
0818 772 446

5 komentar:

  1. yang sama kang dani ya? hehe
    selamat ya :)

    BalasHapus
  2. gak kebetulan aku temennya mba endah (istrinya kang dani) dan kang dani.
    sering kerjasama bareng hehe
    kmrn sempet ditawarin cuma akunya gak ikutan hihi, malesnya lagi kumat :D

    BalasHapus
  3. wah mb ditawarin kok malah dilewatkan...kalo aku kebetulan lihat temennya temenku di tag tentang ini..eh aku akhirnya pengen coba-coba...alhamdulillah lolos juga naskahnya...

    BalasHapus
  4. hihi aku mah suka gitu.. kalo lomba hobinya sistem sks hihi tapi malah kebablasan :D

    BalasHapus