Selasa, 02 Agustus 2011

Kuis 24 Jam Hadiah Alqur'an Saudi...


Assalamualaikum ...
Apa kabar mamak semua :) ? Alhamdulillah gak kerasa kita mau masuk hari puasa ke 3 ya...
Aku mau bagi hadiah Alquran dari Saudi nih..

Pertanyaannya :
Sebutkan alasan yg logis, mengapa kamu menginginkan Hadiah AlQur'an ini?

Kuis ini berlaku 1x24 jam mulai sekarang, berakhir besok tanggal 03 agustus 2011 hari Rabu, jam 21.30...

Pemenangnya insya Allah ada 4 orang pemenang, karna Alhamdulillah Alqur'annya ada 4 bj... Untuk yg lain, mudah-mudahan lain waktu aku dapat rizqi banyak AlQur'an lagi untuk dibagikan kepada semuanya...Amiiin

Selamat menjawab ya

29 komentar:

  1. Ass..Aku menginginkan Al Quran ini untuk aku sumbangkan ke musholla alm.adik ipar aku yang akhir april lalu meninggal akibat kecelakaan latihan pesawat terbang.Musholla tersebut InsyaAllah sudah selesai pembangunannya.semoga di bulan ramadhan al quran ini bisa menjadi salah satu jembatan penghantar amalan untuk memperbayak pahala dan ampunan Illahi..aminn

    BalasHapus
  2. ga berani jawab duluannnnnnnnnnnnnn..
    hihihihi

    non muslim boleh kan mak??

    Aku pengen banget dapet hadiah ini, karena aku juga ingin hadiahkan untuk keponakanku yg sekarang lagi belajar ngaji.. masih ketjilll... tp udah rajin banget diajak ke masjid sama ayahnya..
    apalagi kemaren ultahnya aku udah smpt kasih dia Sarung Instant sama baju koko.. janji juga pengen ngirim tasbih.. tp belom jadi.. hihihi
    nah, kalo dapet ini.. makin lengkaplah perlengkapan dia untuk mencari SORGAnya.. :)
    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...

    BalasHapus
  3. mauuuuuuu quran Usmani nya. Kata guru ngaji saya enak pakai qur'an ini untuk latihan ngaji. karena tanda akhirnya selalu dipojok, malah dibilangnya qur'an pojok. selain itu hurufnya jelas cetakannya. sela ma ini belajar ngaji pakai qur"an besar cetakan demak dan bu guru pake yang persis digambar cetakan dubai united arab emirates AL MAKTOUM FOUNDATION. hehheh niat mau beli nggak jadi2 trus. semoga dapet ya yang gratisan ini dan dipake trus oleh saya. amin

    BalasHapus
  4. mudah2an jadi penyemangat bisa khatam qur'an ramadhan kali ini ^___^

    BalasHapus
  5. ayoo sapa lagi...tapi masih besok jam 9.30 tutupnya...

    BalasHapus
  6. mau dong Al Qur'an-nya.
    secara nih aku sama suami lagi demen belajar baca Al Qur'an dengan beberapa jenis qira'ah.
    Apalagi kan ini bulan Ramadan, bulannya Al Qur'an :)
    dan setauku, Al Qur'an di Indonesia jarang yang dari Arab Saudi ya..
    Kebanyakan dari beirut ato Mesir.
    Padahal suami kayaknya suka banget nih sama qira'ah yang populer di Arab Saudi.
    Barusan kemaren tu beliau bete2 karena dapet aplikasi bacaan Al Qur'an di kompi yang ternyata ga tepat tanda bacanya.
    Usut punya usut, kayaknya karena keterbatasan cara mengetik karakter Arab ya..
    Jadi, edisi cetakan tetep is the best dan dicari hehehhe..
    Makasih sayang atas kesempatannya ^_^

    BalasHapus
  7. karena Al-Quran ini banyak digunakan oleh para penghafal al-Quran, karena mudah penggunaannya, jelas tulisannya. biasanya disebut Al-Quran madinah/ Al-Quran pojok :) 1juz-nya 10lembar.

    wuiiiih... jadi kangen pengen hafalan Al-Quran lagiii ^_^

    BalasHapus
  8. wowww ooooouuuuwooowwww owowww uwoowwww

    BalasHapus
  9. Mo disumbangkan ke panti asuhan di depan komplek...lumayan nambah kelengkapan sumbangannya selain yang sudah disiapkan ^_^.. semoga mereka bisa makin semangat & rajin ngajinya meskipun tidak punya siapa2..
    Makasih kuisnya makk ^_^

    BalasHapus
  10. aku kepengen dapet karena dulu sudah pernah punya tapi salah dikasih ke orang sama bapak..., jadi kepengen punya lagi, siapa tau juga bisa sampai ke negeri Arab Saudi untuk naik haji kalo punya Al Quran ini. ^_^

    BalasHapus
  11. Saya ingin menghadiahkan Al-Quran ini untuk nenek. Beliau baru bisa membaca huruf hijaiyyah di usia 70 tahun. Karena dulu waktu beliau muda Indonesia masih dalam jaman penjajahan tidak memungkinkan beliau belajar Islam secara mendalam. Semoga kalau saya menang Al-Quran ini bisa membantu nenek memperlancar bacaan Al-Qurannya

    BalasHapus
  12. Saya ingin menghadiahkan Al-Quran ini untuk nenek. Beliau baru bisa membaca huruf hijaiyyah di usia 70 tahun. Karena dulu waktu beliau muda Indonesia masih dalam jaman penjajahan tidak memungkinkan beliau belajar Islam secara mendalam. Semoga kalau saya menang Al-Quran ini bisa membantu nenek memperlancar bacaan Al-Qurannya

    BalasHapus
  13. Oia hadiahnya ada 4 alqur'an untuk 4 orang ya

    BalasHapus
  14. Saya ingin bisa baca al-quran. X_x malu saya sama anak, maknya ga bisa. Boro2 ngajarin, baca aja ga bisa. Udah 4 tahun padahal saya menjadi muslimah. Tapi kok ya tiap kali mau belajar susaaaah. Aja mulainya. D rumah udah ada al-quran, aku beli di toko buku, tapi kok besar banget dan ya itu sepertinya mempelajarinya susa bgt. Pengen cari terjemahannya yg k bahasa indonesia, tp kata suami ga usa. Ga akan ada dan keabsahan terjemahannya belloom tentu bener. Huwaaaa..
    Semoga aku dapet al-quran ini. Biar aku semangat belajar bacanya dan bisa ajarin anakku juga, atau belajar bareng anakku deh. Mana kata mak2 juga ternyata lebih mudah penggunaannya yah. Waaahh, banyak ternnyata yg masih belum saya tahu. ^^
    Makasi kuisnya mak ^_^

    BalasHapus
  15. Mau aku ksh ke Orang Tuaku..*meski nanti aku jg bakalan pinjem nih kyknya :p*

    Hadiah utk menyemangati Niat berangkat Haji mereka yg sempat pudar..
    Krn thn lalu,scr sepihak keberangkatan mrk dibatalkan oleh pihak Depag,pembatalannya diumumkan tepat 3 hr sblm berangkat..sehari stlh ratiban digelar. Yah,mgkn memang blm panggilan dr Allah sptnya.. :(
    Papiku sampai sktr semingguan ga mau keluar rmh,mgkn merasa sdkt malu sm tetangga..Mamiku keliatan berusaha menutupi,tp jarang sekali aku melihat senyumnya..apalg skrg mulai suka sakit2an.
    Insya Allah thn ini dijadwalkan berangkat,aamiin..jd aku mau ksh hadiah agr mrk bs semangat trs,sehat selalu,dan kembali ceria menyambut kedatangan mrk ke rmh Allah..Bismillah Ya Allah..aamiin..
    *maaf yah klo kepanjangan :)

    BalasHapus
  16. pengen banget hadiah ini...he3 buat aku sendiri soalnya g' punya Al' Quran Arab ( cantik banget ngeliatnya )...g' ada keluarga yang naek haji hiks..hiks.. ( belum ada rezeki )
    alasan kenapa buat aku sendiri...jujur aku bukan lahir dari kalangan santri ( alias Islam KTP )...dari kecil aku belajar sendiri lewat guru ngaji, temen sekolah dll g' ada ortu atopun kakak yg ngajarin...so aku I Love Islam karena aku belajar dan mencari tau sendiri
    Alhamdulillah aku punya suami jago banget baca Al'Quran jadi ya klo g' ngerti tanya" suami tersayang he3...
    Mudah"an dapat Al'Quran ini...amien biar ramadhan + semangat membaca soalnya dapet Al'Quran gratis

    BalasHapus
  17. hadiahnya bikin hati akuh bergetar mak...hiks,terharu...makasi buat mak krudungparis yg niat ngasi sesuatu yg sangat berharga, pedoman hidup didunia dan diakherat buat mak2 muslim,alhamdulillah:)

    bismillah
    dari semalem mikir, hadiahnya begitu mulianya, apa aku sanggup nerima hadiah skaligus juga amanah?

    (dasar pemikiran: setiap nabi Allah diberikan mukjizat oleh Allah, dan Al-Qur'an adalah mukjizat Nabi Muhammad SAW, dan Al-Qur'an lah yang paling tinggi dan mulia)

    Sbg muslim tentu saja aku punya Al'quran, tp lebih baik punya sedikit tapi sering dibaca dan diamalkan kan?

    mm,jadi kl dipercaya dikasi amanah ini aku mau ngasi Al-Qur'an ini buat ade ipar aku yang paling kecil mak, gadis sholeha, yang pintar, sederhana & istiqomah walopun org berada, aku tau banget kegiatannya diisi dg urusan sekolah dan ibadah. Pernah suatu waktu aku tertegun pas ngeliat dia nangis krn ga sholat subuh (krn telat bangun), padahal kesehariannya termasuk anak yang tegar,subhanallah.Adik kecil aku baru lulus SMA..sbntr lg dia akan kuliah diluar kota..(ah sebenernya semuanya sedih dan berat berpisah dg dia mak, pasti kami kangen dg cerianya dan candaannya -- aku,walopun cuma ipar,kami semua sangat akrab) krn itu,aku barencana ngasih hadiah 'perpisahan' yang special..jadi aku pikir hadiah ini pas banget buat hadiah itu mak, mungkin Al-Qur'an ini akan sangat berguna buat 'mengingatkan' dia kalau2 ada pengaruh buruk dari lingkungan barunya (apalagi jauh dari pengawasan ortu dan kakak2nya)..dan insya Allah dia bisa menjalankan amanah pemberian ini

    BalasHapus
  18. ikuuut ah, semoga dapet, bismillah..
    aku cuma punya 1 al-qur'an, itu aku dapet dr guruku pas SMP. walaupun sampul aslinya udah ga ada, tp aku sayang banget sm al-qur'anku ini, soalnya ukurannya pas bgt, ga terlalu gede, juga ga terlalu kecil. huruf2nya jg pas bgt buat mataku. tp, krn kelamaan, al-qur'annya udh mulai rusak, sampulnya udh ga ada, jd kubuatin jaket buku aja dari kertas karton. soalnya mau beli lg jg bingung, ntar al-qur'annya yg ini mo dikemanain, ga mungkin jg kan dibuang, mo dianggurin jg sayang, ga ada yg baca. tapi, skr kerusakannnya tambah parah, kertasnya udah menguning, lembarannya udh gampang sobek, jadi keknya emang udah harus pensiun nih qur'an, klo diitung2, udah lama juga nemenin aq, dari thn 1994 euy! jd, klo misalnya ntar aq dapet al-qur'an ini, yg pasti mo kubuat gantiin qur'anku yg skr :)

    BalasHapus
  19. hiks....hiks.... :( kayanya banyak yg lebih membutuhkan dripada aku ya...

    aku pengen bgt al qur'an ini,karna al qur'an ini tuh al qur'an aku dari kecil...aku udah pake dari aku sd-mau nikah,dan setelah nikah aku tinggal al qur'an ini dirumah ibu,krna cuma satu2nya al qur'an saudi yg kita punya.
    banyak yg janjiin mau kasih lagi ke aku,tp blm jadi2 sampai sekarang T___T aku kangeeeeen bgt,al qur'an ini tuh jelas banget hurufnya,ga numpuk2,enak dibacanya jelas,klo mungkin nanti2 aku dapet,aku mau pakai sendiri,dan yg aku punya sekarang mau aku sumbangkan ke masjid,biar lebih bermanfaat.
    sekarang al qur'an saudi yg dulu aku pakai,dipakai adikku dan aku liat sampulnya sudah banyak sobek,sudah lepas dari badannya T__T tapi tetep masih aku pakai klo aku dirumah ibu ^^
    ga tau,kayanya cuma itu yg enak dimataku...

    moga2 nanti2 aku bisa dapet yah,entah dari mana sajalah ^^
    barangkali ada orang yg punya banyak baca blog mba,dia tersentuh n bagi2 al qur'an saudi gratis...amiin :)

    BalasHapus
  20. hadir...ikutan dunk...

    pengen buanget al qur'an ini, coz al qur'an ini ngingetin aku ama almarhum oma. lho?coz pas naik haji tahun 2002 aku n oma dapet al qur'an ini di saudi sana. tp covernya warna coklat. nach pas pulang dr saudi 1 al qur'an tuch dikasiin ke sohib baiknya oma. tinggal 1 lagi. tapi sayang yg 1 ini milik aku udah banyak yg sobek, coz pernah dibaca ma kk trus disobek hiks...

    jadi beli al quran kecil yang bisa dibawa kemana" n al quran di rumah cuman tinggal itu 1 1 nya..kenang" an naik haji aku n oma..meskipun sobek tetep disimpen, pastinya dibaca meskipun ga setiap hari. insya allah klo dikasih amanah bakalan aku baca plus doa buat oma di surga sana..sekalian nemenin kk n dd biar suka baca al qur'an.

    plus al qur'an dari saudi ini enak buanget dibacanya..ga terlalu kecil or telalu besar hurufnya, plus huruf-huruf arabnya ga bikin sakit mata..banyak kenangan di al qur'an ini....

    mantap...cayooo

    BalasHapus
  21. waah udah ramee ya....Ayoo sapa lagi yg mau ikutan?

    BalasHapus
  22. Al-Quran semacam ini mengingatkan saya pada Almarhum Eyang Kakung. Tahun 1995 beliau berikan Al-Quran langsung dari Saudi saat pulang haji. Sampai sekarang Quran itu masih saya simpan meski sudah lama tidak menyentuhnya. Saya tiba-tiba sangat tertohok melihat ini, karena mengingatkan saya betapa lama saya tak menyentuh kitab suci ini. Saya hanya ingin bila Quran itu terpegang oleh saya, akan saya baca insyaallah untuk selamanya dan diwariskan sampai anak cucu nanti

    Banyak hal yang terjadi saat saya pegang Al-Quran warisan Eyang Kakung karena setahun kemudian (1996) beliau meninggal...:((

    BalasHapus
  23. assalamualaikum...ikutan makk...
    aq pengen banget al quran ini buat aq baca sendiri al quran yg paling gampang dibaca untuk orang awam seperti aku, karena tulisannya jelas, gak numpuk2, gak tebel, kertasnya juga halus...

    awal aq tw al quran ini belum lama dari suamiku dy mencari kemana2 al quran ini tp gak ada yg jual, someday... alhamdulillah akhirnya dapet juga itu pun pesan langsung dari saudi yang kebetulan ada teman yg pergi umroh tapi cuma 1 sama suamiku dibikinin cover & selalu dibawa klo dy pergi jadi dirumah aq pk al quran yg biasa

    aq bumil 8bln sering membaca surah yusuf & maryam...tapi kok aq masih suka belibet bacanya yaa...beda klo aq baca pake alquran ini enak dibacanya & lancar... klu aq dapet alquran ini, insyaallah akan aq baca hingga anakku lahir&mengajarinya membaca alquran dengan alquran ini...
    Jazakallahu khoiron khatsiron...

    BalasHapus
  24. Ayyoo sapa lagi sebelum jam 21.30 malam ini....

    BalasHapus
  25. Pengen banget karena pas banget kemaren Al Quran yang biasa dibawa ketinggalan di rumah temen. Dan ternyata temen suka Al Quran ku katanya jelas, huruf ga kecil dan ada artinya pula...walhasil dirikuh kehilangan Al Quran dan blm beli...yang dirumah tulisannya kecil2..padahal mata dah minus gede..alhasil baca pake kaca pembesar. hopefully Al Quran ini tulisannya g kecil2 :D dan tanda bacanya kelihatan oleh mataku :D

    BalasHapus
  26. Bagi nama-nama ini ditunggu PM nya ya :)
    4. asyifaazka
    6. sasyahouse
    10.myboney
    11. cllist
    12. soebirman
    14. aquaneshaa
    15. narashop1
    17. tokoku86

    BalasHapus