Senin, 22 Agustus 2011

Update Terbaru GSM atau Gerakan Seratus Mukenah 2011

Alhamdulillah GSM sekarang sudah mencapai 270 bj mukenah.. Namanya mestinya udah berubah menjadi Gerakan seribu mukenah ya..(mudah-mudahan tercapai :).

Seperti niat utama, mukenah yg disumbangkan adalah mukenah katun seperti difoto yg tertera di blog sebelumnya...

Tetapi, karena GSM ini baru diadakan dibulan Juli dan yang membuat mukenah sedang kewalahan membuat pesanan-pesanan pihak-pihak lain jadi mukenah-mukenah untuk GSM ini sempat tersendat lama. Dan setelah sebulan kami memesan mukenah itu, baru hari ini mukenahnya datang ketempat kami. Dan itu pun jumlahnya hanya 120 bj... Jadi untuk menghemat waktu, kami memutuskan untuk memesan mukenah berbahan abuthai yang memang ready stok. Dan alhamdulillah kami mendapat banyak diskon dari yang jual, jadi kami bisa mendapatkan banyak mukenah untuk program ini.

Dan untuk pengiriman tahap pertama, kami mengirimkan 120 bj untuk Desa Ngampel Krian Taman Sidoarjo, 20 bj untuk Desa di Kediri, 40 bj untuk Desa di Mojogeneng Mojokerto dan 10 untuk Gresik..

Memang bukan kami langsung yang menyerahkan kepada mereka yang berhak, tapi kami mempercayakan amanat ini kepada salah seorang Ustadzah yang memang sangat mengetahui benar keadaan di desa- desa tersebut. Beliau ini insya Allah yang akan menyampaikan amanat - amanat ini langsung ke daerah-daerah tersebut.

Jadi total yang akan disampaikan dalam tahap pertama ini adalah 190 bj.. Dan insya Allah 80 bj sisanya akan disalurkan kepada yang berhak di daerah Surabaya dan sekitarnya...

Kepada para donatur GSM ini kami menyampaikan Jazakumullah Khoiron Jaza'...

Dan kalau ada yang berminat menyumbang lagi untuk program ini, kami masih menerimanya walaupun mukenah-mukenahnya akan disalurkan setelah Lebaran ya..Karena mukenah kan untuk

dipakai sholat sepanjang hari, bukan dibulan Ramadhan saja :)

Oia ini foto-foto mukenah yang siap disalurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar