Minggu, 01 April 2012

Aku lagi kejebak macet di Semanggi, tiba2 ada bapak2 ngetok2 jendela mobil. aku tanya : "Ada apa Pak?.." Si bapak bilang: "Ada kelompok teroris yg menyandera hampir seluruh anggota DPR yang sedang bersidang, Mereka menuntut tebusan 100 Milyar, kalau tuntutan tidak dipenuhi, seluruh anggota dewan akan disiram bensin dan dibakar... Kita lagi keliling cari sumbangan untuk bantu .." aku tanya: "Kebanyakan orang rata2 nyumbang berapa pak ... ?" Si Bapak bilang: "SATU LITER" copas dr fb :)

10 komentar:

  1. wkwkwk...bukannya batu nebus :D ternyata...

    BalasHapus
  2. hahaha... berarti ikutan mau bakaran juga :D

    BalasHapus
  3. Hiwaww.. Aku kira mbak hind beneran yg ngalamin. Ud mau kuatir aja, e ternyataa.. :D

    BalasHapus
  4. hahaha, aku juga waktu pertama kali baca kaget, eh ujung2nya konyoool ..lumayan menghibur buat malam2 gini ya

    BalasHapus
  5. ha3x ada2 saja
    bnr saya jg kaget kirain mak yg ngalamin

    BalasHapus
  6. Jiahahah kirain beneran say :D

    BalasHapus