Sabtu, 21 April 2012

Ketika saya sedih dan saya ingin bahu untuk menangis,tidak ada yang mendukung aku,kecuali ......

>> Ketika saya sendirian,tidak seorang pun  kecuali Allah Ta'ala
>> Ketika aku mengiginkan kerabat dan seseorang untuk mendukung saya,tidak ada orang yang datang untuk membantu aku,kecuali Allah Ta'ala
>> Ketika aku berpura-pura kuat di depan dunia,tidak ada yang melihat air mata yang tersembunyi,kecuali Allah Ta'ala
>> Ketika saya sedih dan saya ingin bahu untuk menangis,tidak ada yang mendukung aku,kecuali Allah Ta'ala
>> Pertolongon manusia adalah yang paling sulit,namun pertolongan Allah Ta'ala adalah yang paling mudah
>> Orang kadang menghukum saya karena kesalahan yang saya tidak lakukan,tapi Allah Ta'ala mengabaikan dan memiliki alasan lain terhadap yang saya lakukan
>>ya......itulah Allah Ta'ala yang slalu ada buat kita semuanya ( maha pemurah , maha penyayang

Sebagaimana Allah SWT memerintahkan kepada Rasulullah SAW dalam firmanNya :

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِيْ عَنِّي فَإِنِّيْ قَرِيْبٌ أُجِيْبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيْبُوْا لِيْ وَلْيُؤْمِنُوْا بِيْ لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُوْنَ
“ Dan jika hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, katakan bahwa sesungguhnya Aku dekat. Aku akan mengabulkan do’a orang yang berdo’a jika ia meminta kepadaKu. Maka hendaknya mereka memenuhi seruanKu dan beriman kepadaKu supaya mereka mendapatkan petunjuk “(Q.S. AlBaqoroh :186)

وَلَقَدْ خَلَقْنَا اْلإِنْسَانَ وَنَعْلَمُ مَا تُوَسْوِسُ بِهِ نَفْسُهُ وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ اْلوَرِيْدِ

“Dan sungguh Kami telah menciptakan manusia dan Kami Maha Mengetahui segala yang terbesit dalam jiwanya, dan Kami lebih dekat kepadanya dibandingkan urat lehernya”(Q.S Qoof: 16)
لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ مُحَمَّد الرَّ سُوْل اللّهِ.
سبحان الله وبحمده ،،، سبحان الله العظيم
sumber : bbm dari teman

6 komentar: